Cegah Pungutan Liar, Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Laksanakan Sosialisasi

Polres Kotim – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Aiptu Suyanto laksanakan sosialisasi Saber Pungli terhadap Masyarakat di Desa Seragam Jaya Kecamatan Seranau Kab.Kotim Prov.Kalteng. Rabu (7/2/2024) siang.

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Saber Pungli agar masyarakat terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas yaitu mengajak Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Ketapang serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

“Kami berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, serta seluruh masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang bersih dari pungutan liar,” jelas Kapolsek (ktpg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!