Apel OMB Kapuas Polres Sekadau, Kabagops: Kampanye dan Konser Musik Pemilu Menjadi Prioritas Pengamanan

SEKADAU, Polda Kalbar – Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Mantap Brata Kapuas, yakni Kabagops Kompol Samsul Bakri, S.H., M.H., memimpin apel personel di Mapolres Sekadau, yang terletak di Jalan Merdeka Timur, pada Rabu, 7 Februari 2024.

Apel dihadiri oleh para Kasatgas dan Kasubsatgas, serta anggota Polres Sekadau yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Kapuas. Kompol Bakri memberikan arahan mengenai pelaksanaan tugas yang harus dilakukan.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas semangat dan kekompakan yang ditunjukkan. Pada hari ini, terdapat 11 titik lokasi pengamanan kampanye. Oleh karena itu, dibutuhkan kesiapan dari seluruh personel untuk memberikan pengamanan yang baik,” ucap Kabagops Kompol Bakri.

Selain itu, Kompol Bakri juga menjelaskan bahwa pada sore hari nanti, di rumah Betang Youth Center yang berada di jalan Panglima Naga, akan dilaksanakan kegiatan Konser Musik Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Sekadau.

“Agar menjadi atensi, pengamanan konser musik nanti dilakukan secara terbuka dan tertutup. Selain itu pengaturan arus lalu lintas juga menjadi prioritas pada pengamanan,” tegas Kabagops.

“Dengan padatnya kegiatan pengamanan pada hari ini, saya harap seluruh anggota tetap semangat, menjaga kekompakan, serta kesehatan. Kita harus memastikan kehadiran kita mampu memberikan keamanan bagi penyelenggara dan peserta pemilu, serta masyarakat pada umumnya,” tambah Kabagops.

Sebagai penutup arahannya, Kabagops Kompol Bakri mengingatkan seluruh personel operasi Mantap Brata Kapuas agar mempedomani buku saku pemilu dan optimalkan aplikasi SOT, sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Wakapolda Kalbar. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!