Jaga Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Patroli Dialogis Di Pasar Selasa

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) lainnya, Polsek Sungai Sampit melakukan patroli dialogis di Pasar Selasa Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Selasa (6/2/2024) pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, petugas berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas untuk waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar yang dilakukan oleh anggota Polsek Sungai Sampit adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar dan memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar.

”Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa dicegah dan diminimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” tegasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!