Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas sebagai pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di desa, sudah semestinya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pondok Damar Aipda Priyo Handoko melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya dengan berkunjung ke rumah warga yang berada di Desa Pondok Damar Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (4/2/2024) siang.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan agar warga dapat bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dengan mengaktifkan kembali pos kamling disetiap RT dan juga selalu waspada terhadap perkembangan situasi di lingkungan sekitar, apabila ada hal yang mencurigakan maupun kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sungai Sampit.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K menjelaskan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas menjadi sosok yang disenangi masyarakat.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengetahui situasi di wilayah setiap harinya sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat cepat diketahui,” tutur Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!