Potensi Terjadi Gangguan Kamtibmas, Polresta Bulungan Galakkan Patroli di Wilayah Objek Vital

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Hingga kini, patroli di wilayah objek vital terus digalakkan personel Polresta Bulungan.

Tak lain, langkah ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mengingat, potensi itu akan ada apabila pengamanan kepolisian kendor di lapangan.

Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H,S.l.K., M.H mengatakan, pengamanan selama ini dipastikan berjalan dengan sebagaimana mestinya. “Pengamanan dan objek vital terus dilakukan di lapangan. Ini juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian,” kata Kapolresta Bulungan.

Dikatakannya juga, sejauh ini dengan kehadiran aparat kepolisian di lapangan. Tak ditampik, cukup banyak masyarakat terbantu. Selain melaksanakan aktivitas jauh lebih aman dan nyaman. Mereka pun merasa terlindungi. “Kami upayakan semaksimal mungkin pengamanan di objek vital ini. Dan mereka pun menjadi sadar bahwa Negara hadir untuk mereka,” ujar Kapolresta.

Namun, diharapkan kesadaran masyarakat pun dapat tumbuh. Khususnya, untuk taat pada segala aturan yang berlaku di Negara ini. Sehingga ke depan diharapkan dapat menekan tingginya kasus kriminalitas. “Tapi, kami yakin dan percaya dengan situasi dan kondisi saat ini. Maka, upaya itu dapat terwujudkan,” tukasnya. (HmsPolresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!