Tampung keluhan Masyarakat, Polsek Cempaga laksanakan Minggu Kasih Di Desa Jemaras Kec Cempaga.

Kotim – Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

Kegiatan ini pun dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaga, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Jemaras Minggu Kasih, Kec. Cempaga Kab. Kotim., Minggu (04/02/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga IPTU MOH.ROCHIM, S,Sos menyebutkan bahwa pada kegiatan Minggu Kasih masyarakat Desa Jemaras mengharapkan kepada pihak Polsek Cempaga agar intens berkunjung ke desa-desa yg berada di kec.Cempaga dan melakukan patroli pada saat malam hari.

“Pada kegiatan Minggu kasih tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menyampaikan bahwa situasi keamanan di Desa Jemaras cukup aman dan mengutarakan kepada Polsek Cempaga bagaimana caranya agar lingkungan kita menjadi lebih aman.”, tutur Kapolsek Cempaga Iptu MOH.ROCHIM S,Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga Iptu MOH.ROCHIM S,Sos. Mengatensi hal tersebut Polsek Cempaga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan mengajak warga masyarakat mengaktifkan kembali Pos Satkamling guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!