Tampung keluhan dari masyarakat, Polsek Antang Kalang gelar kegiatan minggu kasih di desa Tumbang Kalang

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang melaksanakan kegiatan minggu kasih di sebuah warung di desa tumbang Kec. Antang Kalang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Minggu (04/02/2024).

Pada kegiatan Minggu Kasih tersebut, Warga menyampaikan keluhannya tentang suara berisik dari gedung walet dan merasa terganggu karena pada malam hari, sering kali suara pemanggil burung walet tidak di matikan suaranya dan masih ada sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri terhadap jajaran di tingkat Polda, Polres serta Polsek guna mendapatkan informasi secara langsung dari warga masyarakat sekitar di wilayah hukumnya terkait situasi Kamtibmas dan untuk menjalin kerja sama yang baik guna peningkatan kinerja Polri.

“Ya, Kita dengarkan keluhan, masukan, informasi dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!