Polsek Telawang Lakukan Patroli Dialogis BRI Link Di Simpang Sebabi.

KOTIM – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang di BRILINK Jalan Jenderal Sudirman KM. 86 Simpang Sebabi Kec. Telawang Kab.Kotim Prov. Kalteng, Sabtu (03/02/2024) pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Telawang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik BRILINK dan masyarakat agar selalu berhati-hati dan penuh kewaspadaan apabila mengambil uang perhatikan situasi dan tempat sekitarnya waspadai gangguan Kamtibmas atau tindak pidana seperti pencurian dan copet.

Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telawang.

Ditambahkan oleh Kapolsek, patroli sambang ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut dari perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M., tentang patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim, kata Kapolsek.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!