Laksanakan Program Minggu Kasih, Polres Kotim Tampung Aspirasi MasyarakatPolres Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi masyarakat Di Warung Jl. Soekarno Km. 1 Sampit Kel. Sawahan Kec. MB. Ketapang Kab. Kotim Sampit, Minggu (04/02/24) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut di Laksanakan Oleh Sat Reskrim Polres Kotim Bersama Dengan Si TIK Polres Kotim,dan diikuti Oleh pemuda dan Masyarakat Sekitar sebanyak 5 orang dengan tujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang warga atas nama Bapak Sukardi, meminta kepada pihak kepolisian dalam permasalahan rawannya daerah Jl. Soekarno Balapan liar . Masyarakat berharap dan bersedia mendukung pemerintah dan Polres Kotawaringin Timur untuk melakukan penanganan baik pecegahan maupun penindakan bagi pelaku Balapan liar.
.

“Aksi balap liar yang dijalan membahayakan masyarakat pengguna jalan dan suara bisingnya sangat mengganggu warga khususnya pada malam hari,” Ujar salah seorang warga atas nama Anang.

Dalam tanggapannya,KBO Satreskrim Polres Kotim AKP Nana Suryana mengatakan bahwa Polres Kotim menindak lanjuti dengan menerjunkan beberapa Tim antara lain Patroli Presisi Sat Samapta, Blue Light Patrol Sat Lantas dan regu KRY Tim UKL Polres Kotim yang secara rutin khususnya pada malam hari melaksanakan patroli untuk mencegah dan menindak aksi balap liar dan penyalahgunaan Narkoba serta minuman keras di beberapa ruas jalan atau lokasi dalam kota Sampit.
“Tim ini yang ini secara rutin melaksanakan patroli dengan tujuan untukmengantisipasi, mencegah dan menindak para pelaku balap liar dan penyanlahgunaan Narkoba serta kenakalan remaja lainnya,” Ungakp Iptu Agung Widayatno.
Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini merupakan program Quick wins Presisi Polri dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas dan permasalahan lain terkait Polri dalam wilayah hukum Polres Kotim.

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan akan kami tampung dan tindak lanjuti,” Pungkasnya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!