Polsek Ciawi Tingkatkan Patroli ke Gudang Logistik KPU di GOR Desa Kurniabakti

Polres Tasik Kota —
Anggota Polsek Ciawi ,Polres Tasikmalaya Kota laksanakan patroli dialogis ke gudang logistik KPU, di GOR Desa Kurniabakti Kec.Ciawi Kab. Tasikmalaya dalam rangka ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Jumat (02/02/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciawi AKP H.Mahmud.D., S.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli monitoring gudang logistik KPU guna menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran OPERASI MANTAP BRATA, yang menjadi program POLRI untuk mewujudkan kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang,” ungkap AKP Mahmud.D.SH

Ia menjelaskan, Tim patroli juga mengecek situasi keamanan di gudang logistik KPU di GOR Desa Kurniabakti ,Kec.Ciawi ,Kab. Tasikmalaya dan sistem keamanan yang ada di tempat tersebut.

Harapannya dengan adanya program monitoring melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.

“Selain itu,kami juga melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawi Polres Tasik Kota” ungkapnya.

Selanjutnya, Patroli dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dan untuk menghindari adanya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya HOAXS, menghimbau jangan mudah percaya dan lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan kabar berita.

“Kami menghimbau partisipasi masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau Bebeja Ka Polres dinomor WhatsApp 081-119-110-110, pasti akan ditindaklanjuti”.
Pungkasnya

Polres Tasik Kota
AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!