Ops Mantap Brara, Sat Samapta Polres Ciamis Patroli Malam Hari Antisipasi Balap Liar dan Tindak Kriminalitas

CIAMIS ~ Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru di wilayah keramaian Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan di kawasan Jalan Raya Depan Terminal Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, 1 Februari 2024, malam.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kami telah melaksanakan patroli Patroli Biru ke kawasan Perkantoran Ciamis dalam rangka menjaga kamtibmas saat malam hari. Terutama antisipasi balapan liar dan tindak kriminalitas lainnya,” ungkapnya, Jumat (2/2/2024).

“Patroli ini juga dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024 yang aman dan damai,” katanya menambahkan.

Selain itu, lanjut AKBP Akmal, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas, serta berhati-hati dalam melakasanakan aktivitas sehari hari.

“Apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas yg kepolisian yang ada di lapangan,” pungkasnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!