Dekatkan Diri Bersama Masyarakat, Polsek Pulau Hanaut Gelar Jumat Curhat Di Desa Makarti Jaya

Polsek Pulau Hanaut – Kapolsek Pulau Hanaut Ipda R. Rudy Handoko melalui Bhabinkamtibmas Desa Makarti Jaya Aipda Marjoni S.H. menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (02/02/2024) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat ini guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat apa bila ada hal-hal yang dapat mengganggu sitkamtibmas di lingkungannya agar segera dikomunikasikan dengan Polsek Pulau Hanaut.

Pada kesempatan itu bapak Anwar salah satu masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Pulau Hanaut atas pelayanan terhadap masyarakat dan mengedepankan Patroli agar Anggota Polsek Pulau Hanaut selalu menghimbau masyarakat yang membuka lahan dengan cara membakar karena terkadang masih ada lahan yg terbakar dan karena sudah memasuki tahapan pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 mendatang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar lebih sering melaksanakan patroli.

Bapak Anwar menyampaikan terimakasih untuk Polsek Pulau Hanaut mau mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat.

“Saya mewakili Kapolsek Pulau Hanaut mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhusus Polsek Pulau Hanaut, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat,” katanya.

“Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas serta menjaga kondusifitas dimasyarakat dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang sudah terlaksana,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Makarti Jaya Aiptu Marjoni, S.H. juga memberikan nomor kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat. (PH – 01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!