Ops Mantap Brata Lodaya 2024,Kapolsek Sambangi Panwascam Cibeureum dan Purbaratu,Kordinasi Situasi Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA — Kapolsek Cibeureum melaksanakan Giat Patroli ke kantor panwascam purbaratu dan panwascam cibeureun, Rabu (01/02/2024).

Patroli ini dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitoring, komunikasi dan koordinasi dengan panwascan cibeureum dan panwascam purbaratu. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas pada tahapan pemilu tahun 2024. Di wilayah kecamatan purbaratu dan kecamatan cibeureum.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Nandang Rokhmana, S.H., M.H. mengatakan Patroli ke kantor. Panwascam di wilayah hukum polsek ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk meningkatkan kondusifitas menjelang pemilu 2024 serta meningkatkan singritas dengan panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan cibeureum dan kecamatan purbaratu.

“Pada kegiatan ini, Polri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada panitia pengawas pemilu sekecamatan cibeureum agar selalu berkomunikasi dengan polsek cibereum dalam rangka mengahadapi pemilu 2024.” Jelasnya.

POLRES TASIK KOTA
JOKO SULISTIONO, S.H, S.I.K, M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!