Jelang Pemilu, Kapolsek Cempaga Gelar Colling System

Polres Kotim – Jelang pemilu 2024, Kapolsek Cempaga Polres Kotim Polda Kalteng Iptu M.Rochim,S.Sos melaksanakan Colling System di Desa Cempaka Mulia Barat Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkompimcam ,Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat danketua RT Kecamatan Cempaga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengajak masyarakat untuk bersama-sama Polri menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta mengimbau masyarakat untuk tidak terkontaminasi dengan adanya berita hoax yang beredar, dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungannya masing – masing. Kamis (01/2/2024) siang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan, kegiatan cooling system ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang Pemilu tahun 2024.

“Diharapkan agar masyarakat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian dalam Harkamtibmas agar tetap aman dan damai khususnya menjelang Pemilu Damai 2024,” pungkasnya. (Cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!