Polda Lampung Melalui Direktorat Intelkam Silaturahmi di Kelompok Petambak Udang

Tulang Bawang-Gemilangnews.com- Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta siap mendukung Pemilu tahun 2024 yang Damai dan Sejuk di Prov. Lampung, Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam melakukan silaturahmi di Kelompok Petambak Udang Bratasena Adiwarna, Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam kesempatan tersebut Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol Trisnadi Putra. SH, M,M mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong / hoax yang mengandung unsur sara.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta siap mendukung Pemilu tahun 2024 yang Damai dan Sejuk di Prov. Lampung, sehingga masyarakat di Bratasena bisa bekerja dan melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman,” ucap Trisnadi Putra di sekretariat Koperasi Kelompok Petambak Udang Bratasena, Selasa (30/1)

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Bibit Saputra selaku Kelompok Petambak Udang Bratasena dan ditandai dengan pengucapan dekralasi oleh Kelompok Petambak udang Bratasena Adiwarna, serta pemasangan banner Kamtibmas di Akses jalan masuk Kawasan Tambak udang Bratasena.
“Pemasangan Banner ini agar masyarakat dapat membaca, memahami, dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif serta siap mendukung Pemilu tahun 2024 yang Damai dan Sejuk di Prov. Lampung,” tambah Trisnadi Putra bersama Bibit Saputra.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!