Personel Polsek Cibeureum, Cek Rumah Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung di Wilayah Purbaratu

POLRES TASIK KOTA — Polsek cibeureun melaksanakan Giat pengecekan rumah terdambak angin puting beliug di Wilayah hukum polsek cibeureum meliputi kelurahan setianegara kecamatan cibeureum dan keluarahan sukanagara kecamatan purbaratu yang terjadi pada hari selasa tanggal 30 januari 2024 sekira jam 16.00 wib sbb :

  • kec cibereum kelurahan satianagara yang terdampak angin puting beliung sebanyak 5 rumah, 1 pesantren, dan 1 pabrik batako.
  • dikecamatan purbaratu kel sukanagara terdampak angin puting beliung 4 rumah. 2 rumah sudah diperbaiki secara swadaya oleh warga.

Pengecekan dilakukan guna memastikan ada atau tidaknya korban jiwa.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP NANDANG ROHMANA S.H M.H mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Rumah warga yang terdampak mengalamai kerusakan pada bagian atap yang terbuat dari asbes dan baja ringan. Kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa empati kepada warga terdampak serta serta memberikan rasa aman kepada warga yang terdampak angin puting beliung yang diwilayah hukum polsek cibeureum.

“Pada kegiatan ini, Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa waspada ketika terjadi hujan deras disertai angin kencang. dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan agar secepatnya menghubungi apa pemerintahan setempat, babinkamtibmas, babinsa maupun BPBD. Jelasnya.

POLRES TASIK KOTA
JOKO SULISTIONO, S.H, S.I.K, M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!