Pawas ambil apel dan berikan arahan kepada anggota patroli KRYD dihalaman Mapolres Kotim .

Polres Kotim – Perwira pengawas ( Pawas ) Polres Kotim Polda Kalteng memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan giat KRYD, diwilayah perkantoran, Bank, ATM, SPBU, Gudang logistik Pemilu 2024, tempat kegiatan masyarakat, pasar rakyat pusat perbelanjaan dan tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (27/1/2024) siang.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S..I.K.,M.M melalui Pawas AKP Edy Wiyoko, S.E. mengatakan, patroli KRYD ini rutin dilaksanakan personil Polres Kotim sebanyak 32 orang dari regu dua guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu. Karena Polri tidak bisa bertugas sendiri tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari elemen masyarakat serta pihak lainnya,” kata Pawas .

Lanjutnya, Pawas meminta kepada personil yang melaksakan giat patrol KRYD untuk segera melaporkan kepada piket Pawas atau KA SPKT jika mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat, kata Pawas (Hms- Spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!