Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pulau Hanaut melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Desa Rawa Sari Kec Pulau Hanaut.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim jajaran  Polda Kalteng  melaksanakan Minggu kasih, dengan silaturahmi di rumah Kades Rawa Sari Sdr.SIGIT PRANOTO.M Kecamatan Pulau Hanaut  Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (28/1/2024) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Pulau Hanaut diwakili Petugas Piket AIPDA SURYADI dan BRIPKA H.A.RUSLI, SH

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Pulau Hanaut mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Pulau Hanaut.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui PLH.Kapolsek Pulau Hanaut  IPDA R.RUDY HANDOKO mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut mengimbau bagi masyarakat yang mempunyai lahan agar menjaga lahannya dan apabila mau membuka lahan tidak dengan cara dibakar.

Selanjutnya Kapolsek beserta Personel Polsek Pulau Hanaut siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif  tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua komponen masyarakat,” tutup Kapolsek.(P.H.5)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!