Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Sungai Paring.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Sungai Paring bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat (26/01/2024) siang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Tokoh Masyarakat dalam kesempata ini meminta kepada Polsek Cempaga untuk yang melaksanakan kegiatan patroli ke Desa Sungai Paring dengan menyisir perumahan,pemukiman dan tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas. ;”

“Kedua, Dalam kesempatan ini juga Masyarakat memohon kepada Polsek Cempaga untuk memberikan himbauan mengantisipasi kerawanan kriminalitas dan bijak dalam menanggapi beredarnya berita Hoax di media sosial menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) secara serentak 2024 mendatang. “, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Personel Polsek Cempaga akan melaksanakan patroli memberikan himbauan pada masyarakat Apabila melihat atau mencurigai sesuatu yang mengarah tidak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Cempaga untuk ditindaklanjuti, sehingga gangguan kamtibmas atau pun kejahatan di desa dapat diminimalisir.

“Kapolsek Cempaga melalui Bhabinkamtibmasnya akan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengantisipasi kerawanan kriminalitas dan mengajak masyarakat agar dapat lebih dewasa menanggapi berbagai informasi-informasi berita Hoax di media sosial menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahunu 2024. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!