Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kecamatan Telawang , Polsek Telawang melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di Desa Tanah Putih

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran  Polda Kalteng  melaksanakan Jumat Curhat, dengan silaturahmi kepada masyarakat desa Tanah Putih di Rumah Bapak Guyansyah Ketua TBBR Telawang Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang  Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (26/1/2024) pagi.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Hadir Kapolsek Telawang dan Ps. Kanit Binmas dan Ketua TBBR Kec Telawang Bapak Guyansyah.

Melalui program Jumat curhat ini diharapkan Polsek Telawang banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Telawang.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang  IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan, kegiatan Jumat curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek Menambahkan Terkait sengketa lahan dan plasma20% ada jenjangnya harus dimediasi kan di tingkat Desa Kemudian Tingkat Kec serta Tingkat Pemda jangan bertindak sendiri yang justru akan menimbulkan masalah baru. Jalin komunikasi yang baik dg pemerintah setempat. Pihak keamanan dan perusahaan Demi Terwujudnya Sitkamtibmas yang Kondusif.

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan di tahun Politik “masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua komponen masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman di Kecamatan Telawang,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!