Polres Tasikmalaya Kota Peduli Pengentasan Kemiskinan, Berikan Santunan dan Sembako

Polres Tasik Kota— Kapolres Tasikmalaya Kota Melalui Wakapolres Kompol Rizki Syawaludin Akbar. S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan Peduli pengentasan kemiskinan dengan memberikan bantuan santunan dan Bingkisan Sembako kepadawarga kurang mampu Ibu ENING SUMARNI (81) tahun warga Jalan. Nusawangi Kulon RT 04/06 Kecamatan Cihideung,Kota Tasikmalaya Rabu (23/01 /24)

Pada kesempatan itu, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Rizki Syawaludin Akbar. S.H., S.I.K., M.H. Bersama Kapolsek Cihideung, Dan Kasat Binmas, sebagai upaya mendukung kegiatan peduli stunting.

“Sebagi bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako dan santunan,semoga bermanfaat,” ungkap Kompol Rizky

Sementara itu, perwakilan keluarga Ibu Ening Sumarni mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi jajaran Tasikmalaya Kota yang telah memberikan santunan dan Sembako untuk keluarganya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan santunan dan sembako kepada keluarga kami” ucapnya

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, secara rutin akan terus melakukan hal serupa sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung upaya pengentasan kemiskinan kepada warga yang kurang mampu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!