Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Telawang melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Desa Sebabi

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran  Polda Kalteng  melaksanakan Minggu kasih, dengan silaturahmi kepada masyarakat di halaman Rumah Bapak Marpaung jalan desa Sebabi Desa Sebabi  Kecamatan Telawang  Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (21/1/2024) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Telawang diwakili oleh Aipda Boedy S P dan Aipda Syafwan serta di hadiri oleh karyawan Masyarakat Desa Sebabi Kec. Telawang.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Telawang banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Telawang.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang  IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut mengimbau bagi masyarakat agar melengkapi kelengkapan bermotor pada saat mengendarai kendaraan, Tidak boleh menggunakan Kenalpot Brong sebab Pengendara pengguna knalpot brong ini bisa dipenjara paling lama satu bulan atau denda maksimal Rp250 ribu karena diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 285 Ayat (1).

Kemudian Kami selalu melaksanakan Giat Patroli Rawan malam untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, Agar masyarakat merasakan kehadiran Kami sehingga merasakan tenang dan nyaman.

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan di Tahun Politik ini Kami mengajak Masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua komponen masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman di Kecamatan Telawang,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!