Gelar Minggu Kasih di Gereja Methodist, Kapolres Sekadau Jalin Kemitraan dengan Jemaat

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan jemaat Gereja Methodist di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (21/1/2024) malam.

Progam Minggu Kasih yang menjadi progam seluruh jajaran kepolisian ini bertujuan memperkuat kemitraan dengan masyarakat jemaat gereja dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan Minggu Kasih sebelumnya juga telah dilaksanakan Kapolres Sekadau di Gereja Bukit Sion.

“Kehadiran kami disini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat gereja. Kita perlu dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk menciptakan Sekadau yang aman dan sejahtera. Kami memohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Sekadau dan jemaat gereja agar kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu Serentak 2024,” ucap AKBP Nyoman Sudama kepada jemaat gereja.

Minggu Kasih ini tidak hanya merupakan acara sambutan tetapi juga memberikan ruang untuk diskusi antara Kapolres Sekadau dengan jemaat gereja terkait isu-isu yang relevan.

Dalam diskusi tersebut, Kapolres Sekadau menegaskan komitmen untuk melakukan upaya pembinaan terhadap personel kepolisian guna meningkatkan kualitas pengabdian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolres, kerja sama antara Polres Sekadau, jemaat gereja, dan masyarakat pada umumnya sangat penting dalam menjaga keamanan dan menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Kabupaten Sekadau saat ini masih berada di peringkat ke-4 dalam Indeks Kerawanan Pemilu menurut Bawaslu Pusat. Namun, dengan tekad dan dukungan semua pihak, diharapkan penilaian tersebut dapat berubah menjadi jauh lebih baik,” tutup Kapolres. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!