Polsek Panjalu Polres Ciamis Cek Kegiatan Warga di Obwis Situ Lengkong Panjalu

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan dikawasan obyek wisata. Salah satunya seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan obyek wisata Situ Lengkong, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Minggu (21/1/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, yakni Aipda Ado Anwar dan Bripla Mulia Solihin. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di kawasan obyek wisata saat libur anak sekolah. Selain itu juga ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang melaksanakan kegiatan di tempat obyek wisata Situ Lengkong Panjalu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara, SH., mengatakan, ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata Situ Lengkong Panjalu di momen libur anak sekolah. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung yang berwisata di kawasan obyek wisata Situ Lengkong Panjalu.

“Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!