Polres Kotim Gelar Olah Raga Pagi Untuk Kesehatan yang Prima

Kotim – Polres Kotim, Jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Olahraga Pagi di Pusat Taman Kota Sampit, Kab. Kotim, Provinsi Kalteng pada Sabtu (20/01/2024) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personel Polres Kotim dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim Polres Kotim, AKBP Sarpani S.I.K., M.M. Olah raga pagi ini dilaksanakan di Pusat taman Kota sampit yang dimana seluruh personel polres Kotim berolah raga mengngelilingi Taman Kota.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., mengatakan, Dengan kegiatan ini, Polres Kotim telah menunjukkan komitmen mereka untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para anggota.

AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., berharap agar seluruh personel tetap semangat dan jaga Soliditas Internal serta menjadi contoh bagi instansi lain masalah kekompakan, solidaritas dalam menjaga kebugaran dan kesehatan.

“diharapkan dengan melaksanakan kegiatan ini seluruh anggota yang mengikuti mendapatkan manfaat berupa kesehatan agar dapat melayani masyarakat secara prima.”Tutur Kapolres. (Am-Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!