Kungjungi Polres kotim Itwasda Polda Kalteng Lakukan Audit Tujuan Tertentu

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan Tim Audit oleh Itwasda Polda Kalteng kegiatan Pengawasan Operasi Mantab Brata 2023 2024 bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim, Kamis (18/01/2024) pagi.

Dalam Kegiatan ini kunjungan tim yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Adiyatna, S.I.K., M.H sebagai Ketua Tim, beserta rombongan disambut Waka Polres Kotim Kompol Thomas Yosef Tortet S.Hut., S.I.K beserta pejabat polres.

Waka Polres Kotim Kompol Thomas Yosef Tortet S.Hut., S.I.K mengatakan dalam sambutannya Permohonan maaf karena Bapak Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M tidak dapat hadir dikarenakan ada urusan di Kota Palangka Raya, dan Selamat datang dipolres kotim untuk Tim Audit, Kita siap menerima arahan untuk kebaikan polri kedepan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M.melalui Waka Polres Kotim Kompol Thomas Yosef Tortet S.Hut., S.I.K menyampaikan kegiataan ini merupakan bentuk kesiapan Polres Kotim guna menghadapi pemilu yang akan berlangsung pada awal tahun 2024, agar kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Kehadiran tim ini tentunya untuk memastikan kesiapan dalam operasi agar dapat berjalan aman” tutup Waka (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!