Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota, Subuh Berjamaah Keliling di Masjid Ath Thoha Cipedes

Polres Tasik Kota— Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H.,
S.I.K., M.H. dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan shalat subuh berjamaah keliling di Masjid Jamie Ath Thoha Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya. Rabu (17/01/2024)

“Silaturahmi dengan kegiatan subuh keliling dengan menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan geng motor serta kenakalan remaja, dan mengajak para orangtua untuk meningkatkan pengawasan kepada pergaulan anak anaknya ”Ungkap Kapolres

Ia menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya dalam mendekatkan diri dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta menampung aspirasi atau keluhan berkaitan kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah kepada 5 orang anak yatim piatu,dilanjutkan dengan menyampaikan edukasi terkait berandalan bermotor, pemberantasan knalpot bising, program polisi RW , dan mensosialisasikan pengaduan masyarakat ke Polres Tasikmalaya Kota melalui Hotline 081-119-110-110.

“Kami mengajak partisipasi masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas, dengan melaporkan setiap gangguan keamanan dilingkungannya di nomor WhatsApp 081-119-110-110,pasti kami tindak lanjuti,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!