Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom Bersama Panwascam Sukadana Wujudkan Pemilu Damai 2024

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama penyelenggara Pemilu di Kecamatan Sukadana. Koorkom ini dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Sukamantri, Dusun Sukamanah, Desa Sukadama, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024).

Koorkom ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Kedatangannya disambut oleh Ketua Panwascam Sukadana beserta pengurus.

Koorkom ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga sebagai bentuk nyata Polri dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, koorkom ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024. Ini semua bagian dari pada upaya bersama menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk.

“Saya berharap Panwascam Sukadana terus lakukan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sukadana terkait perkembangan situasi dilapangan. Terus lakukan pemantauan terhadap TPS dan Desa yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas pada Pemilu 2024,” katanya.

Ipda Dayat Hidayat berharap peran serta semua pihak dapat mewujudkan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!