Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, didampingi Wakapolres Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., dan Kasat Binmas AKP Masdar, melakukan kunjungan silaturahmi ke Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), di Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (15/1/2024).

Dalam kunjungan ini, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan diri dan membangun kemitraan antara kepolisian dengan lembaga pendidikan.

“Saya ingin menjalin silaturahmi dan kemitraan yang erat dengan Institut Teknologi Keling Kumang. Sebagai Kapolres baru di Sekadau, saya berharap mendapatkan dukungan, masukan, dan saran dari pihak ITKK,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan program prioritas Polres Sekadau di bidang Harkamtibmas yaitu Sekadau aman sejahtera. Dirinya menekankan pentingnya peran dunia pendidikan dalam mencapai tujuan tersebut.

Rektor ITKK Sekadau, Dr. Drs. Stefanus Masiun, .S.H., M.E, beserta Wakil Rektor dan para Kaprodi, dengan penuh kehormatan menyambut kedatangan Kapolres Sekadau di Kampus ITKK Sekadau.

“Kedatangan Bapak Kapolres Sekadau merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami sangat terbuka menerima masukan dan saran dari kepolisian baik di bidang keamanan maupun akademik,” ungkap Rektor.

Rektor juga mengemukakan harapannya agar Kapolres Sekadau dapat berbagi ilmu di bidang keamanan dan akademik kepada mahasiswa ITKK.

“Kami berharap Kapolres dapat membagikan pengetahuannya kepada kami. Mungkin Bapak Kapolres sebagai seorang doktor dapat memberikan kuliah umum di kampus kami. Kami juga sangat mengapresiasi sosialisasi yang telah diberikan oleh Polres Sekadau,” tambah Rektor.

Kapolres Sekadau merespon baik sambutan hangat yang diberikan oleh Rektor ITKK Sekadau. Diselingi dengan perbincangan membahas tentang Kamtibmas dan pendidikan, kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama, sebagai langkah awal dalam membangun kemitraan. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!