Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu dan Monitoring Pembangunan Gapura dan Taman

CIAMIS ~ Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir bergotong royong bersama TNI dan warga pembangunan taman dan gapura di Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ali Mukti. Kegiatan ini anggota ikut bergotong royong bersama masyarakat dan Babinsa Desa Tanjungjaya.

Pembangunan yang dilaksanakan berupa Gapura dan taman yang dilaksanakan oleh warga. Kehadira nya bertujuan hubungan kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI membantu rakyat.

“Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Disini kami bergotong royong bersama warga dan saling mendukung program TNI-Polri untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat,” katanya.

“Anggota hadir ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!