Ops Mantap Brata, Polsek Ciamis Polda Jabar Patroli Dialogis ke Warga Pasirdatar

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar bersama anggota Babinsa Koramil Ciamis mendatangi tokoh masyarakat Desa Mekarjaya yang sedang beraktifitas di siang hari. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Pasirdatar, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar dan anggota Babinsa Desa Mekarjaya Koramil 1301/Ciamis. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama tokoh masyarakat di Desa Mekarjaya yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh masyarakat di daerah.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Rahmad Fanani.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantab Brata Lodaya Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!