Kapolres Kotim Pimpin Langsung Pemusnahan Barang Bukti Sabu

Kotim – Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika yang diselenggarakan di Depan Kantor Satres Narkoba Polres Kotim, Rabu (10/01/2024) Pagi.

Sejumlah Barang Bukti Narkotika hasil Sitaan Satresnarkoba Polres Kotim Dengan Jenis Sabu Sebanyak 2 bungkus plastik dengan berat bersih keseluruhan 101,35 gram dimusnahkan dengan cara dilarutkan dengan bahan kimia dan dibuang ke selokan Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M Menyampaikan kepada seluruh Masyarakat dan instansi terkait bersinergi dengan polres kotim dan berkomitmen untuk memberantas Narkoba di wilayah Kotim, itu merupakan sumbangsih kita menjaga generasi muda supaya terbebas dari penggunaan Narkoba.

“Saya mengucapkan Terimakasih kepada instansi maupun masyarakat yang sudah memberikan Bantuan berupa laporan terkait adanya transaksi narkotika diwilayah kotim diharapkan masyarakat kotim bersikap partisipatif dengan Polri untuk melaporkan bilamana menemukan tindak pidana peredaran narkotika didaerahnya sehingga Kotim bisa bersih dan terbebas dari narkoba,”Tutur kapolres. (Am/Hums).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!