POLSEK TAWANG POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JAWA BARAT, MELAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS*

POLRES TASIK KOTA ——
Anggota Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli rawan malam Antisipasi C3, guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dilaksanakan oleh AIPTU NANA W bersama BRIPKA AGUS dengan sasaran Patroli ke Stasiun, Perbankan, Counter ATM, serta daerah jalan Rawan Kejahatan Berandal Bermotor dan Rawan C3 diantaranya Jalan Laswi, Jalan Ibu Apipah, Jalan Sutsen, dan Jalan Siliwangi Hal ini guna mencegah Kerawanan kriminalias Jalan dan C3 (Curat, Curas, & Curanmor) serta cegah gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang, SENIN (08/01/2024)

Dihubungi secara terpisah Pihak keamanan Objek Vital dan Perbankan serta keamanan Penduduk masyarakat merasa aman dan senang dengan adanya Patroli Polisi yang menyambangi ke Objek Vital dan Pemukiman serta mengucapkan terimakasih.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tawang IPTU DENI SUSANTO S.H., M.H. mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu wujud upaya personel Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota untuk mengantisipasi terjadinya C3 serta gangguan Kamtibmas lainnya juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” pungkas Kapolsek Tawang.

KAPOLRES TASIK KOTA AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!