Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Sungai Sampit Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam upaya mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat, Personil Polsek Sungai Sampit melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di wilayah hukum setempat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Ps. Ka Spkt Polsek Sungai Sampit Aipda Artoe Purwiro bersama dengan Petugas Bhabinkamtibmas dengan sambang ke rumah warga yang dihadiri tokoh masyarakat, para petani dan warga masyarakat di Desa Bagendang Permai Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (7/1/2024) pagi.

Pada kesempatan itu, Aipda Artoe membuka kegiatan dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, diharapkan dalam forum terbuka ini kita dapat membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi dari warga seperti masyarakat mengeluhkan jalan ke perkebunan warga yang pada musim hujan dalam kondisi rusak dan sulit dilalui kendaraan dan adanya kejadian pencurian buah Sawit yang membuat resah warga.

“Terkait permasalah itu, kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan pihak terkait agar dapat membantu perbaikan jalan ke perkebunan tersebut, kemudian mengenai kejadian pencurian buah sawit sudah kami antisipasi dengan meningkatkan kegiatan Partroli rutin ke daerah rawan kamtibmas dan perlunya menggalakan kembali Pos Satkamling dalam menjaga keamanan lingkungan di Desa,” jelas Aipda Artoe.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi S.T.r.K. mengatakan dalam kegiatan tersebut masyatakat dapat bertatapmuka secara langsung dengan pimpinan Polri dan saling berinteraksi dalam menyampaikan informasi terkini tentang kamtibmas dan sekaligus memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat dan juga berdampak pada kemajuan Institusi Polri,” tutur Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!