Polsek Cempaga Laksanakan Minggu Kasih Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Cempaka Mulia Barat.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Cempaka Mulia Barat bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Minggu(07/01/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Memasuki Tahun Pemilu pada saat ini, banyak pemasangan spanduk dan stiker caleg tanpa seizin pemilik rumah warga, Mengantisipasi kejadian tersebut Tokoh Masyarakat meminta kepada Polsek Cempaga untuk Memberika himbauan kepada simpatisan atau kader partai untuk meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik rumah ataupun warga setempat dalam pemasangan spanduk dan stiker caleg.;”

“Kedua, Dalam rangka memasuki musim hujan, Tokoh Masyarakat di desa Cempaka Mulia Barat mengajak Kapolsek Cempaga beserta anggotanya untuk gotong royong membersihkan lingkungan sekitar mengantisipasi terjadinya banjir dan penyakit demam berdarah yang sangat rentan terjadi di wilayah kita.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Polsek Cempaga dalam mengantisipasi kejadian tersebut akan melaksanakan himbauan kepada caleg agar memperhatikan dalam pemasangan spanduk dan stiker kampanye nya, serta meminta izin kepada warga sebelum melaksanakan pemasangan spanduk dan stiker kampanye demi terciptanya situasi lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kapolsek Cempaga menyambut baik permintaan dari Masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan intansi terkait yang ada di desa Cempaka Mulia Barat untuk bersama sama gotong royong membersihkan lingkungan sekitarnya antisipasi terhadap penyakit demam berdarah dan antisipasi musibah kebanjiran.” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!