Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom Bareng Pegawai Korwil Pendidikan

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024.

Koorkom kali ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Koorkom ini dilaksanakan bersama Pegawai Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat SH., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” kata dia.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!