Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Polsek Lakbok Polres Ciamis Datangi ke Warga di PTPN VIII Batulawang

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi warga dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Salah satunya dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Wiwit Ristanto. Patroli ini dilaksanakan di kawasan PTPN VIII Batulawang, Dusun Neglasari, Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

Saat itu, anggota turut melakukan komunikasi sekaligus bersama warga yang berada di kawasan PTPN VIII Batulawang Dusun Neglasari Rt 006 Rw 004. Tak hanya itu, pesan-pesan kamtibmas turut disampaikan anggota kepada warga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, sambang ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Ini bagian dari pada pelayanan prima Polri menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir ditengah masyarakar secara humanis untuk meningkatkan sinergitas guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!