Gelar Gaktibplin Kapolres Kotim Periksa Langsung Kelengkapan Personel

Polres Kotim – Pemeriksaan gaktibplin merupakan kegiatan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sebagai bentuk pengawasan internal kepada seluruh personil Polri Polres Kotim sebagaimana perintah pimpinan.

Dalam rangka pengawasan Provos melaksanakan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada personil Polres Kotim yang bertempat di Halaman Mako dalam pemeriksaan kelengkapan Gampol, sikap tampang, KTA dan SIM. Senin (4-12-2023) Pagi.

Dalam kegiatan ini , Kapolres AKBP Sarpani S.I.K., M.M didampingi Kasipropam Polres Kotim Iptu Budiman.,menyampaikan penekanan untuk selalu menjaga professionalitas dalam berdinas, mempertahankan disiplin anggota dalam bertugas, pertahankan kerapian gampol, jaga sikap dan perilaku semua rekan-rekan anggota polwan, jaga kekompakan anggota dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Gaktiblin yang digelar hari ini diharapkan mampu melatih sikap disiplin personil, sadar akan kewajiban yang harus dijalankan dan mampu menerapkannya di lingkungan keluarga dan masyarakat,” Ucap Kapolres. (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!