Tiga Personel Samapta Patroli Dialogis Sasar Tiga Lokasi Cipta Kondisi Ops Mantap Brata

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024 di kawasan pusat keramaian Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, Rabu (3/1/2024).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, Patroli dialogis ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif.

Patroli dialogis itu menyasar ke Yogya Depstore Ciamis, Perbankan dan Terminal Ciamis. Sebanyak tiga personel unit patroli diterjunkan melakukan patroli dialogis di kawasan keramaian. Mereka yang terlibat, diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Dony Marihot dan Brigadir Asep Widiansyah.

“Tidak hanya tiga lokasi itu, sepanjang jalan Petugas datangi setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3,” katanya.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Selama patroli, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!