Kapolres Sekadau Membangun Sinergi dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

SEKADAU, Polda Kalbar – Setelah periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlangsung damai, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sekadau pada Selasa (2/1/2024).

Kunjungan dimulai dengan pertemuan di ruang kerja Bupati Sekadau, Aron, yang disusul dengan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Sekadau bersilaturahmi dengan Kajari Adyantana Meru Herlambang. Kapolres Sekadau didampingi oleh Kasat Binmas AKP Masdar dan KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani dalam kunjungan tersebut.

Kapolres menjelaskan, silaturahmi ini menjadi momen penting bagi Polres Sekadau untuk memperkuat sinergi antara Polri dan Forkopimda Kabupaten Sekadau, terutama dalam upaya penegakan hukum.

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas. Kerjasama yang solid antara Polri dan unsur pemerintahan sangatlah penting dalam menciptakan fondasi keamanan yang kokoh di tengah-tengah kita,” ucap Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama.

Selain memperkuat kerjasama penegakan hukum dengan unsur pemerintah, Kapolres Sekadau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di Sekadau.

Khususnya partisipasi para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Sekadau. Hal itu disampaikan Kapolres ketika mengunjungi Ketua DPD TBBR Sekadau, Sekundus dan Ketua DAD Sekadau Hilir, Kanisius.

“Kami mengajak semua pihak, baik Polri, unsur pemerintahan, maupun tokoh masyarakat, untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama selama masa Pemilu 2024, dan juga kita bersama-sama melawan segala bentuk pelanggaran. Kami selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat,” tegas Kapolres. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!