Tampung keluhan Masyarakat Polsek Cempaga Hulu laksanakan Minggu Kasih Di Desa Pundu Kec Cempaga Hulu.

Kotim – Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapa positif dari masyarakat.

Kegiatan ini pun dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaka Hulu, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Pundu Minggu Kasih, Kec. Cempaga Hulu Kab. Kotim., Minggu (31/12/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA ARIA TANJUNG. S.Tr. K menyebutkan bahwa pada kegiatan Minggu Kasih masyarakat Desa Pundu meminta kepada pihak Polsek Cempaga Hulu agar sesering mungkin berkunjung ke desa-desa yg berada di kec.Cempaga Hulu.

“Pada kegiatan Minggu kasih tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mengutarakan keluhan penting memohon solusi kepada Polsek Cempaga hulu yaitu bagaimana caranya agar anak anak kita di desa Pundu ini terhindar dari penyalahgunaan narkoba,miras dan juga pergaulan bebas karena warga menilai peredaran narkoba dan pergaulan bebas saat ini sudah mulai menyasar kepada generasi genarasi muda di wilayah kita.”, tutur Kapolsek Cempaga Hulu Ipda ARIA TANJUNG,S.Tr. K.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga HuLu Ipda ARIA TANJUNG. S. Tr.K, Mengatensi aduan masyarakat tersebut Polsek Cempaga memberikan masukan cara agar generasi muda di desa Pundu agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan juga pergaulan bebas salah satu nya yaitu dengan pendekatan kepada keluarga seperti menanamkan nilai nilai religius kepada anak, mencipkatan lingkungan keluarga yang harmonis dan memberikan perhatian lebih kepada anak anak kita serta lakukan hal hal yang positif di sekitar lingkungan tempat tinggal untuk menghindari pergaulan yg bebas dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!