Polsek Cempaga Laksanakan Minggu Kasih Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Rubung Buyung.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Rubung Buyung bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, Minggu (31/12/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa keluhan diantaranya yaitu.

“Mengantisipasi fenomena pencurian buah sawit saat ini di wilkum Polsek Cempaga, Tokoh Masyarakat dalam kesempata ini juga mengajak kepada Polsek Cempaga untuk menyentuh dan mendekatkan diri kepada masyarakat nya agar tidak terhasut ajak ajakan negatif seperti pengabilan buah sawit tanpa sepengetahuan pihak perusahaan karena dapat melanggar hukum dan dapat di ancam pidana penjara sesuai dengan undang undang yang berlaku.;”

“Kedua, Dalam rangka memasuki musim hujan, Tokoh Masyarakat di desa Rubung Buyung mengajak Kapolsek Cempaga beserta anggotanya untuk gotong royong membersihkan lingkungan sekitar mengantisipasi terjadinya banjir dan penyakit demam berdarah yang sangat rentan terjadi di wilayah kita.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga beserta anggota nya siap mengantisipasi fenomena tersebut serta melaksanakan pendekatan kepada masyarakat demi terciptanya situasi lingkungan yang aman nyaman dan kondusif.

“Kapolsek Cempaga menyambut baik permintaan dari Tokoh Masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan intansi terkait yang ada di desa Rubung Buyung untuk bersama sama gotong royong membersihkan lingkungan sekitarnya antisipasi terhadap penyakit demam berdarah dan antisipasi musibah kebanjiran.” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!