Polres Bengkayang Selidiki Penyebab Laka Lantas di Desa Sungai Ruk Bengkayang

Bengkayang, Kalbar – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga mobil mini bus di Jalan Raya Rukma Jaya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang sekira pukul 17.30 Wib, Minggu (31/12/23), saat ini telah dilakukan pemerikasaan oleh pihak Polres Bengkayang.

Adapun kondisi dari tiga kendaraan tersebut cukup parah, seperti pada mobil Daihatsu Sigra nomor polisi KB 1370 SS, bagian depan sebelah kanan hancur, baik itu lampu maupun bannya. Bahkan, setir mobil sudah menempel dengan dasboard depan.

Sedangkan Toyota Calya KB 1952 OT mengalami kerusakan di sebelah kiri, bumper bagian depan kirinya penyok.

Pada mobil Daihatsu Sigra KB 1518 MI, bagian depan sebelah kanan hancur hingga pintu,
kaca depan bak jaring laba-laba.

Sementara kondisi pengemudi dan penumpang, hanya mengalami luka berat dan luka ringan sehingga di rujuk ke RSU Rubini Mempawah.

Saat dilakukan penyelidikan dan mengambil keterangan sejumlah saksi di lapangan terungkap bahwa kejadian itu bermula ketika Mobil Daihatsu Sigra KB 1370 SS dari arah Pontianak menuju Singkawang dengan kecepatan sedang dan tiba-tiba oleng atau hilang kendali dan membanting setir.

“Kemudian mobil tersebut berputar arah sehingga menabrak kendaraan Mobil Daihatsu Sigra KB 1518 MI yang sedang melintas menuju arah Pontianak,” ungkap Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Sunarli, S.Sos., M.H., saat ditemui.

“Sehingga kendaraan lainnya yaitu Mobil Toyota Calya KB 1952 OT yang berada dibelakang Mobil Daihatsu Sigra KB 1518 MI tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan,” tambah Sunarli.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan Tindakan Pertama di TKP, melakukan pendataan dan pemeriksaan saksi-saksi serta mengamankan kendaraan di Polsek Sungai Raya Kepulauan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!