Polsek KPM Amankan Kegiatan Sholat Jumat di Masjid Al Mobarokah Sampit

Kotim- Dalam rangka memberikan Kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah Sholat Jumat di masjid Al mobarokah Sampit, Polsek Kawasan pelabuhan mentaya ( KP.M) bersama jajaran lakukan pengaman dan pengturan lalulintas jumat(29/12/2023).

Hal ini dilakukan guna memberikan keamanan bagi jemaah masjid yang akan melakukan ibadah sholat jumat, juga pengaturan lalulintas pengunjung pasar di tempat tersebut menjadi terarah dan terkendali.

Kapolres kotim, AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui kapolsek kawasan Pelabuhan Mentaya (KP.M) Ipda Agus Setiawan S.H” Menyampaikan ” Pengamanan ibadah sholat jumat dan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan guna memberikan keamanan bagi para jemaah dan juga pengendara pengunjung pasar berdikari mengingat lokasi masjid di pinggiran jalan A yani tepatnya di depan ikon jelawat sampit,” Ujar kapolsek.

” Kapolsek juga memberikan himbauan agar para jemaah dan pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahan baik itu pecurian dan premanisme, mengingat wilayah tersebut selalu dipadati pengunjung sehingga sangat rentan terjadi tidak pidana pencurian.

Diharapkan dengan kehadiran patroli ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan beebagai aktipitas,”Pungkas kapolsek KP.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!