Petugas Pospam Surawisesa Kawali Polres Ciamis Patroli ke Dua Obwis di Kec. Kawali

CIAMIS ~ Personel Pos Pengamanan Surawisesa Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis kesejumlah lokasi obyek wisata di wilayah Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/12/2023).

Patroli ini dilaksanakan ke dua lokasi obyek wisata, yaitu Wisata Situ Wangi dan Situs Astana Gede Kawali. Sebanyak tiga personel diterjunkan melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi saat libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Ketiga personel yang bertugas yakni Aiptu Dedi, Aiptu Piping, dan Bripka Wawan. Kegiatan itu dibawah kendali dan pengawasan operasional Kepala Pos Pengamanan Surawisesa Kawali Kompol Subagja yang sehari-hari bertugas sebagai Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kepala Pos Pengamanan Surawisesa Kawali Kompol Subagja mengatakan, patroli ini dalam rangka cipta kondisi di kawasan obyek wisata saat libur Natal dan Tahun Baru 2024. Sehingga merasa nyaman dan aman masyarakat.

“Patroli ini dalam rangka cipta kondisi untuk memberikan rasa aman masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Kompol Subagja.

Kompol Subagja berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. “Mari kita sama sama wujudkan Harkamtibmas khususnya selama libur Natal dan Tahun Baru 2024,” kata Kompol Subagja.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!