Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Sungai Sampit Adakan Kegiatan Minggu Kasih

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih secara rutin di berbagai tempat dimana merupakan salah satu upaya Polri dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Kapospol Natai Baru Aipda Priyo Handoko didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Nopthi Hidayat menyambangi tokoh masyarakat Bapak Juhran di Desa Natai Baru Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (24/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Priyo Handoko berdialog dan mengadakan sesi tanya jawab tentang permasalahan yang ada di wilayah binannya dan juga mendengarkan saran, masukan, dan keluhan dari masyarakat.

“Salah satu masukan yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait para remaja dewasa ini yang rentan terpapar Narkoba dan obat-obatan terlarang terlebih barang tersebut dapat membahayakan kelangsungan generasi muda,” ujar Aipda Priyo.

Selanjutnya, Kapospol menyampaikan apresiasi atas masukan dan keluhan masyarakat dan akan menindaklanjuti dengan mengadakan sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada anak-anak sekolah, mengajak warga untuk lebih peduli terhadap anak-anak dan remaja di sekitar mereka, memberikan arahan kepada para orang tua agar dapat memonitor aktivitas anak-anak mereka dengan baik serta bekerjasama dengan pihak Kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait peredaran Narkoba.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi S.T.r.K. mengatakan, kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan agar terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Sampit.

“Dengan adanya kegiatan Minggu kasih ini, masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik,” harapnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!