Pamatwil Cek Pos Pam Banjarsari Polres Ciamis

CIAMIS ~ Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jabar wilayah Polres Ciamis melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Banjarsari. Tepatnya di Kawasan Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/12/2023).

Tim Pamatwil Operasi Lilin Lodaya 2023 wilayah Polres Ciamis dipimpin oleh AKBP Hadianur S.I.K., yang sehari-hari bertugas sebagai Dir Tahti Polda Jabar. Kedatangan Pamatwil disambut oleh Kepala Pos Pengamanan Banjarsari AKP Dian Rosdiana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kepala Pos Pengamanan Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, kedatangan Pamatwil dalam rangka untuk melihat kesiapan para personel di Pos Pengamanan menghadapi Natal dan Tahun Baru. Baik kesiapan personel maupun sarana prasarana.

“Hasil pengecekan Tim Pamatwil cukup baik. Sejumlah masukan diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat saat Natal dan Tahun Baru,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapospam Banjarsari AKP Dian Rosdiana menambahkan, kedatangan Pamatwil juga menjadi bagian semangat dan motivasi para personel yang bertugas selama pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023. “Kami sangat bangga dan termotivasi karena dikunjungi oleh Pamatwil. Kami ucapkan terima kasih kepada Pamatwil sudah datang berkunjung ke Pos Pam Banjarsari,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!