Kapolres Ciamis Cek Kesiapan Personel Ops Lilin Lodaya di Pos Pam Surawisesa Kawali

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Pengecekan ini dilaksanakan ke semua pos pengamanan maupun pelayanan dan pos pengamanan yang berada di kawasan objek vital.

Pengcekan kali ini dilaksanakan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 Surawisesa Kawali. Pos pengamanan ini tepatnya berdiri di kawasan Alun Alun Surawisesa, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (24/12/2023).

Saat pengecekan, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE, dan Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar. Kedatangannya disambut oleh Kepala Pos Pengamanan Surawisesa Kawali.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana penunjang dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Ini dilakukan untuk memastikan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 tetap aman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., meninta kepada petugas yang melaksanakan Pengamanan Pospam dalam Rangka Natal dan Tahun Baru, agar menjaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan ikhlas untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan liburan perayaan natal dan Tahun Baru.

“Laksanakan semua tugas dengan ikhlas dan bahagia serta tentunya menjaga selalu kesehatan. Sehingga pelaksanaan tugas dilapangan berjalan maksimal dan benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan untuk melakukan patroli secara intens. Terutama ke daerah rawan kemacetan maupun kecelakaan. “Lakukan Patroli ke arah Batununggul untuk monitoring situasi kemacetan arus akibat kendaraan tdk bisa naik tanjakan. Sehingga dapat diminimalisir potensi gangguan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan Harkamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!