Polda Jabar Cek Kesiapan Pos Pam di Wilayah Hukum Polres Purwakarta

POLRES PURWAKARTA – Kabag Dal Ops Roop Polda Jabar, AKBP M. Rivai Arvan, S.I.K., M.H lakukan pengecekan di pos pengamanan Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, 23 Desember 2023, sore.

Pengecekan pos pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dalam gelaran Operasi Lilin Lodaya 2023.

Dalam pengecekan tersebut diterima Kabag Ops Polres Purwakarta, Kompol Suparlan, Kapolsek Jatiluhur, AKP Asep Rahman dan ka Pos Pam Ciganea, Akp Asep Jaelani.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi menjelaskan, kunjungan Kabag Dal Ops Roop Polda Jabar dalam rangka untuk melihat kesiapan personel pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Selain itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat personel yang bertugas hingga libur Tahun Baru 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kujungan tersebut untuk melihat kesiapan personel Polres Purwakarta dalam melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Pos Pam Ciganea,” ungkap Enjang.

Enjang menyebut, Pos Pam Ciganea di wilayah Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta ini, para personel dalam keadaan siap siaga. Pengamanan Libur Nataru 2023 ini turut dibantu personel dari TNI dan unsur dari pemerintahan daerah.

“Semua persiapan untuk mengamankan jalannya arus mudik sudah kita siapkan,” ungkap Enjang. (publish: Polres Pangandaran, )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!