Nataru 2023, Pos PAM Polsek Plered Sudah Mulai Dioperasikan Dan Siap Layani Masyarakat

POLRES PURWAKARTA – Menjelang libur Natal dan tahun Baru (Nataru), Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menyiapkan pos pengamanan (pos pam).

Kini, pospam Nataru Polsek Plered yang berlokasi di Depan Wisata Kuliner Maranggi Plered itu mulai beroperasi dan siap layani masyarakat untuk berikan pengamanan serta ciptakan kenyamanan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, Pospam Polsek Plered sudah mulai dioperasikan dari mulai hari ini tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024.

“Pos Pam dan sekaligus Pos Pelayanan Polsek Plered hari ini sudah dioperasikan serta personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Ali, Pada Jumat, 22 Desember 2023.

Walaupun untuk sekarang, kata Alu, belum ada peningkatan volume kendaraan yang meninggalkan ataupun yang datang kewilayah Kabupaten Purwakarta.

“Untuk saat ini, arus lalu lintas di jalan masih terpantau normal, dan belum ada peningkatan volume kendaraan,” ucap Ali.

Ia mengatakan Pos PAM ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memyambut dan merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kegiatan pengamanan di Pos PAM Operasi Lilin Lodaya 2023 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023,” jelas Ali.

Kapolsek berharap dengan adanya Pos PAM Operasi Lilin Lodaya 2023 dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum di Polsek Plered, Polres Purwakarta.

“Pos Pam ini, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” Tutur AKP Ali Murtadho. (Publish: Polres Pangandaran, )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!